Powered By Blogger

Sabtu, 13 November 2010

MODIFIKASI YAMAHA V-75

MODIFIKASI YAMAHA V-75

Modifikasi sepeda motor semakin diminati kalangan muda. Mereka menggeluti modifikasi sebagai bentuk kreatifitas. Lewat sentuhan yang matang. Disini saya mengambil motor Yamaha V-75 motor warisan dari bapak saya . . .untuk motor saya ini semua onderdil aku ganti . . yang cuman keliatan aslinya cuman rangka motornya saja  . . semua kompenen motor 99% udah di ganti samua . . .dari depan saya ganti skok dengan skok up side down buatan sendiri maklum up site down buat Yamaha V-75 di pasaran belum ada  . . .hehehehe. . .dari velg depan aku pakai velg Rossi aku jejeli Tromol Ninja+double cakram. . .untuk jok juga buatan sendiri hehehe. . .bagian belakang aku pake swing arm milik Yamaha Fiz-R di pasang velg bintang+double cakram . . . dari konsep modifikasi saya merasa belum puas . . . semoga aja kedapan ada Rejeki yang banyak untuk membangun motor yang lebih bagus lagi . . .hehehehe
Salam Buat Modifikasi Indonesia

1 komentar: